Beach cherry

Tanaman beach cherry













Nama : Beach Cherry





Nama Ilmiah : Eugenia reinwardtiana





Dataran yang cocok : rendah – tinggi





Asal bibit :biji





bibit beachcherry




Beach chery merupakan tanaman perdu yang berasal dari Australia. Namun demikian tanaman ini tumbuh subur dan berbuah terus menerus di Indonesia . Sosok tanaman perdu, rimbun dengan buah matang warna merah menyala, sehingga layak dan bagus bila dibikin tabulampot.Beach Cherry adalah tanaman yang mudah dirawat, dan hanya mengandalkan pupuk kandang sebagai sumber nutrisi dengan komposisi 1:1:1 antara pupuk kandang, sekam mentah, dan tanah sebagai media tanamnya. Bila menginginkan hasil yang lebih maksimal disarankan untuk memberikan pupuk kimia NPK dengan perbandingan 16:16:16 agar tanaman tumbuh dengan subur dengan cara pemberian 1 sendok makan sekali dalam satu bulan.





Tips Perawatan bibit buah Beach Cherry :





Untuk penanaman bibit gunakan media tanam yang baik dan diberikan pupuk kompos kelubang tanam sekitar 1-2 kg per lubang.





Jangan lupa bersihkan hama tanaman secara berkala





Penyiraman dilakukan sehari sekali





Untuk pemberian pupuk diberikan 1 bulan sekali, NPK ditabur dan di benam disekeliling kanopi tanaman





jika anda berkeinginan tanaman buah Beach Cherry tidak berhenti berbuah? Rajin lah memangkas produksi. Lihat; begitu buah udah pada ranum, segera pangkas cabang yg blum berbuah sehingga akan muncul calon2 bunga dan dengan cara ini akan terus dan terus berbuah






Komentar